Dovizioso didiagnosis mengalami gegar otak dan beberapa memar setelah kecelakaan di MotoGP Inggris. Tak menghalangi langkahnya, rider Ducati itu bakal kembali buat tes Misano minggu ini.banner-ads

Dovizioso tetap berada di urutan kedua dalam papan klasemen kejuaraan dunia. Tetapi sekarang berada jauh dari 78 poin dari Marc Marquez.

Pembalap Italia itu berada di peringkat ke-13 pada hari pertama dan ke-17 pada hari kedua.

"Untungnya saya berhasil melakukan satu setengah hari pengujian dan secara fisik saya baik-baik saja. Dalam beberapa hari terakhir kami melakukan pekerjaan yang baik. Saya dapat kembali ke kondisi yang baik dan di sini saya berhasil duduk di trek, meskipun saya masih merasa sedikit lelah," kata Dovizioso.



"Sangat penting untuk menguji di sini, karena kami menemukan lintasan yang sangat berbeda dengan tahun lalu, dengan cengkeraman yang tidak terlalu banyak dan Anda harus mengendarai dan mengatur motor dengan cara yang berbeda."

Rekan setimnya Danilo Petrucci melakukan push untuk waktu cepat dan bisa menghasilkan tempat kedua. Di belakang ada rookie Petronas Yamaha Fabio Quartararo.

"Kami mencoba banyak hal, tidak banyak komponen baru tetapi set-up dan beberapa pengembangan untuk masa depan, untuk memahami cara mengikuti. Pada akhirnya kami senang, tapi pasti kami harus meningkatkan untuk balapan akhir pekan," kata Petrucci.