The Beast menjadi berita utama di seluruh dunia dengan kemenangan debut yang menakjubkan. Kemenangan Enea Bastianini yang musim ini didukung oleh Bold Riders di Losail membuat semua gembira.banner-ads

Sudah cukup lama sejak kita melihat luapan emosi seperti itu, dengan adegan-adegan menarik perhatian jutaan orang di seluruh dunia. Mari kita lihat beberapa hal yang mungkin tidak lo ketahui tentang Juara Dunia Moto2 2020 itu.


1. Penyayang Binatang

Baca Juga: Deretan Acara Jelang MotoGP Mandalika





Pertama, Bastianini adalah penyayang binatang yang besar dan memiliki dua anjing. Yang pertama bernama Fendi, yang kini tinggal bersama orang tuanya. Dan yang kedua adalah French Bulldog yang diberi nama Hagrid. Nama yang diambil dari karakter film favoritnya, Harry Potter.


2. Backflip



Bastianini melakukan backflipping setelah kemenangannya. Itu adalah kebiasaan dia saat berenang. Teman-teman terbaik Enea di berbagai paddock adalah Tatsuki Suzuki, Nicolo Bulega dan Mattia Casadei, bergabung dengannya untuk makan malam perayaan setelah kemenangannya di Qatar.


3. Janji Bastianini



Jika Bastianini memenangkan gelar MotoGP 2022, dia berjanji akan mewarnai rambutnya dengan warna bendera Italia seperti yang dilakukan Valentino Rossi pada 1999.


4. Nomor Motor



Nomor favorit Bastianini adalah 33 karena beberapa alasan, dia memenangkan gelar Moto2 dengan itu tetapi juga karena dia mulai mengendarai motor pada usia itu. Dia kemudian harus mengubah nomor saat menuju ke MotoGP. Jadi Bastianini memilih 23 karena Michael Jordan adalah salah satu inspirasinya.

Mau tau info lebih banyak soal Enea Bastianini dan Gresini Racing? Langsung follow akun sosial media Bold Riders!  klik disini