Lionel Messi sah tanpa klub usai drama kontrak baru di Barcelona belum diteken-teken sama sang megabintang.

Wajar jika Messi nggak mikirin kontrak baru, sebab ia lagi fokus banget sama timnas Argentina di Copa America. Tapi drama bayaran Messi ternyata jadi sorotan dua bintang NBA ini.

By the way bro, gaji Messi memang luar biasa gila dan gokil. Nama La Pulga masih menjadi atlet dengan bayaran tertinggi karena mendapat fee 10,5 juta euro alias Rp179 miliar perbulannya!

Baca Juga: Persamaan Sekut Jorginho dan Trae Young, Apa Tuh?





Ya lo nggak salah baca karena Messi kini harus dibayar segitu untuk perempat pekannya bagi tim yang ingin mendapatkan jasanya sebagaimana dilansir Sky Sports.

Dua pebasket yang kayaknya minder itu sendiri berlabel bintang dengan reputasinya masing. Mereka adalah Kevin Durant dari Brooklyn Nets dan Isaiah Thomas yang terakhir membela New Orleans Pelicans dan kini masih bebas agen.

"Ya Tuhan, saya harus memasukkan anak-anak saya ke sepakbola, LOL," tulis Isaiah Thomas.

Sementara Kevin Durant yang punya skill serbabisa di Nets menyebut bahwa gaji Messi yang akan tembus 555 juta euro/musim di kontrak terakhir disebutnya gila.

"Gokil," kata Kevin Durant singkat.

Komparasi



Nah buat komparasi kayaknya kita harus membawa nama Durant ya bro karena Isaiah yang tanpa klub dikabarkan baru mau kembali berkompetisi.

Durant yang termasuk bintang besar 'hanya' menerima gaji 164 juta dolar AS untuk tanda tangan 4 musim di Nets.

Dari sana saja, hitungan gaji besar megabintang NBA saja tetap kalah jauh dari Messi yang sudah bergelimang prestasi dan harta di Barcelona.

Gimana bro, mantep banget ya bayaran Messi!