Bolanews.com --- Direktur AC Milan, Adriano Galliani, memasang target lolos ke Liga Europa musim depan. Galliani masih percaya I Rossoneri masih memiliki kans untuk meraih tiket ke turnamen antar-klub paling elit kedua di Eropa tersebut. 

banner-ads

Milan saat ini berada di peringkat ke-10 klasemen dengan koleksi 35 poin dari 27 laga. Il Diavolo berselisih sembilan poin dari Internazionale yang bertengger di peringkat kelima klasemen yang merupakan batas akhir menuju ke Liga Europa.

Dengan sisa 11 pertandingan lagi, Milan tentu harus terus menang sambil berharap tim-tim di atasnya terganjal. Meski terbilang misi sulit, Galliani ternyata tetap optimistis.

"Sama sekali tidak benar jika Milan tidak ingin bermain di Liga Europa. Itu akan menjadi target kami hingga akhir musim ini," ujar Galliani.

Misi Milan meraih target menuju ke Liga Europa akan dimulai saat menghadapi Parma pada akhir pekan ke-28 Serie A, Minggu (16/3). Parma saat ini berada di posisi keenam klasemen dan unggul delapan poin dengan Milan.

"Pada akhir pekan harus menang melawan Parma dan kami harus menang agar selisih poin kami berkurang menjadi lima angka. Milan selalu hadir di Eropa dalam beberapa tahun terakhir dan kami ingin hal itu berlanjut," tutur Galliani dikutip dari football-italia.net.