Inikah Akhir Era Messi dan Ronaldo?

LAZONE.ID - Mereka semakin berumur dan semakin banyak masalah yang menghampiri keduanya.

Dalam kira-kira satu dekade terakhir, mata para pecinta sepak bola tertuju pada dua sosok besar. Mereka adalah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Kalau ngomongin skill, keduanya udah gak usah ditanya lagi, Bro. Masing-masing pun punya kehebatan dan gaya bermain mereka sendiri.

Selama karir, mereka pun sering memecahkan rekor yang ada dan bahkan bikin rekor-rekor baru yang bakal sulit dipecahkan oleh pemain lain. Saking hebatnya kedua pemain ini Bro, lo pasti tau bahwa tercipta juga dua kubu pendukung Messi dan Ronaldo yang sering saling sindir.

Sehebat apapun mereka, keduanya udah terbilang tua untuk ukuran pemain bola.

Akhir bulan lalu Bro, sebuah tweet dari @utdarena viral dan bikin orang bakal ngerasa kehilangan kedua sosok ini.

Akun tersebut kira-kira ngingetin bahwa Ronaldo udah sering melewatkan pertandingan karena dijadikan cadangan. Selain itu, mungkin sebagian dari lo juga tau bahwa Messi juga cuma main beberapa kali di awal musim ini karena terus-terusan cedera saat bertanding.

Wajar sih Bro, bulan Februari nanti Ronaldo bakal menginjak usia 35 tahun, dan Messi belum lama ini udah memasuki usia 32 tahun. Menurut para pengamat, Ronaldo maksimal punya 4-5 musim lagi sampe dirinya benar-benar harus pensiun. Messi pun masa depannya belum jelas karena cedera yang sering menghampirinya belakangan ini.

Gimana jadinya ya kalau mereka berdua udah pensiun dari lapangan hijau? Menurut lo, adakah pemain yang bakal bisa gantiin rivalitas keduanya, Bro?