Inter Milan seperti harus mengucapkan selamat tinggal dengan kans Scudetto. Usai dikalahkan Fiorentina, Inter semakin jauh dari jalur Scudetto.

Nerazzurri dikalahkan Fiorentina dengan skor tipis 2-1. Pada awalnya, Inter membuka keunggulan lewat gol dari Marcelo Brozovic.

Sayangnya, La Viola sukses membalikkan keadaan. Skuad asuhan Paulo Sousa itu, membalas dengan gol Borja Valero dan Khouma Babacar di injury time sukses membuat tuan rumah berpesta di Artemio Franchi.
 


Kekalahan dari Fiorentina sendiri membuat Inter terbuang ke posisi kelima dengan poin 45 angka. Inter terpaut 12 dari Juventus yang ada di posisi puncak klasemen sementara Serie A. 

Kenyataan ini pun nampak ironis melihat Inter begitu perkasa memuncaki klasemen Serie A di awal-awal musim. Nggak cuma itu, klub asuhan Roberto Mancini itu pun sempat diunggulkan jadi kandidat kuat dalam perburuan Scudetto musim ini. 

Tapi Scudetto kayaknya cuma akan jadi angan-angan semata. Inter kini fokus untuk bisa berlaga di Eropa dengan bertahan di lima besar Serie A. 


banner-ads