Isabelle Haak merupakan Most Valuable Player dua kali di FIVB Volleyball Women’s Club World Championship. Ia juga dinobatkan sebagai salah satu dari 100 Wanita Terbaik Swedia Tahun Ini.

banner-ads


Foto : istimewa

Itu adalah kedua kalinya secara berturut-turut pemain voli berusia 23 tahun itu terpilih versi surat kabar Expressen. Haak dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dunia.

Baca Juga: Nih Louisa Lippmann Atlet Voli Cantik dari Jerman

Setelah memenangkan Kejuaraan Dunia Klub 2021 dan penghargaan MVP bersama klub Turki VakifBank Istanbul, ia memimpin timnya meraih lima emas, termasuk mahkota Liga Champions CEV 2022 dan ketiga trofi domestik di Turkiye.


Foto : istimewa

Pada 2022, dia juga memenangkan gelar Liga Perak Eropa bersama Swedia. Pada bulan September, dia dinobatkan sebagai Pemain Bola Voli Wanita Terbaik Eropa oleh CEV.

Pada 2022, Haak pindah dari VakifBank ke Imoco, tim Italia pada Desember 2022. Di sana, ia memenangkan Kejuaraan Dunia Klub dan penghargaan MVP lagi.

Dalam perjalanannya untuk mengulangi kesuksesannya yang luar biasa dari musim sebelumnya, Haak dan rekan satu timnya telah memenangkan Coppa Italia dan Supercoppa Italia, melaju ke perempat final Liga Champions tanpa kalah satu pertandingan pun sejauh ini.