Menjelang MotoGP Italia, Ducati mengumumkan Jack Miller telah menandatangani kontrak hingga 2022. Berita itu datang sebagai kejutan buat Miller yang hanya mendapat kontrak satu tahun saat promosi ke tim pabrikan bersama Francesco Bagnaia dari Pramac.banner-ads

Penampilan Miller memang mendapat pujian sejauh ini. Rider Australia itu telah memenangkan dua balapan terakhir di Jerez dan Le Mans.

“Saya sangat senang bisa melanjutkan petualangan saya dengan Ducati Lenovo Team juga musim depan!” kata Miller.

Baca Juga: Dovizioso Diperpanjang Jadi Pembalap Penguji Aprilia



“Mengenakan warna-warna ini adalah kehormatan besar bagi saya, dan mampu memenangkan dua balapan terakhir di Desmosedici GP adalah mimpi nyata! Itu tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan besar yang saya terima dari Ducati dan seluruh tim selama beberapa bulan terakhir, dan saya ingin berterima kasih kepada Gigi, Paolo, Davide, dan Claudio atas kepercayaan yang mereka miliki kepada saya."



Miller kini pun bisa konsentrasi penuh untuk MotoGP. Ia berada di posisi keempat di papan klasemen sementara.

"Tidak jauh dari pemimpin, dan kejuaraan masih sangat panjang. Saya akan melakukan yang terbaik untuk melanjutkan tren positif ini dan memperjuangkan gelar. Forza Ducati!”

Berbeda dengan Miller, sejak awal Bagnaia sudah mendapat kontrak dua tahun. Ducati pun telah menyelesaikan susunan tim untuk tahun depan.

“Kami sangat senang bisa mengumumkan bahwa kami akan melanjutkan bersama Miller juga pada 2022,” kata General Manager Ducati Corse Gigi Dall'Igna.

"Di musim pertamanya ini, Jack telah menunjukkan bakat hebat, profesionalisme, dan determinasi yang kuat. Ia mampu mengamankan dua kemenangan penting dalam kondisi berbeda setelah awal musim yang berat."