Sport

Jack Miller Langsung Ngebut Dengan Ducati

  • 13 February 2018
  • 345 views

Ini sebagai pembuktian ia masih pantas diperhitungkan.

LAZONE.ID -

Jack Miller langsung tancap gas bersama Pramac Racing. Memakai Ducati Desmosedici GP17, Miller merasa seperti langsung cocok.

Miller mengaku sangat senang proses adaptasinya dengan GP17 berjalan sangat mulus. Padahal selama tiga tahun ia begitu kesulitan bersama Honda.

"Perbedaan utamanya adalah, saya punya lebih banyak kendali atas motor ini ketimbang Honda, karena Honda terasa berisiko setiap waktu," ungkapnya.

"Honda lebih bagus dalam perpindahan arah, tapi rider selalu ingin lebih cepat saat keluar dari tikungan lamban. Di area ini Ducati lebih mudah dikendalikan, jadi saya harus mengubah gaya balap, tapi ini bagus".

Jack Miller Langsung Ngebut Dengan Ducati

Miller pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk merebut podium. Apalagi kontraknya di sana hanya satu musim saja. Itu pun melecut semangatnya untuk menunjukkan potensi terbesarnya.

"Tahun lalu target saya konsisten finis 10 besar, dan saya tak memenuhinya. Mengawali musim tanpa cedera adalah target pertama, menembus raihan 100 poin adalah target selanjutnya. Apapun yang terjadi setelah itu, saya akan menghadapinya," tukasnya.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Automotive

Ducati Kolaborasi Nolan dan WalzWerk

24 February 2018 44 views share
Sport

Tech 3 Putus Kontrak dengan Yamaha

24 February 2018 103 views share
Sport

Bagnaia ke MotoGP Musim Depan

24 February 2018 118 views share
Sport

Syahrin Resmi Gantikan Folger

22 February 2018 278 views share