Kondisi berpasir dan berangin adalah ujian pada hari terakhir tes MotoGP di Qatar. Hanya lima pembalap yang mampu menantang cuaca Doha yang tidak jelas.

Salah satu pembalap yang tidak turun ke lintasan adalah pembalap tercepat Jack Miller. Pembalap Australia itu memegang rekor lap tidak resmi, setelah mencetak waktu 1m 53,183s pada hari ketiga.

"Saya tidak ingin ini menjadi hal yang hanya satu dan selesai, saya ingin ada sesuatu untuk dikembangkan. Saya merasa siap, sama siapnya untuk menghadapi grand prix di sini," ungkap Miller.



"Saya merasa, kami telah melakukan semua pekerjaan, semua yang kami butuhkan untuk melalui tes, telah saya lakukan. Dan semua yang saya inginkan atau butuhkan dari motor, kami telah menemukan jalan keluarnya."

Ducati sangat kuat di Qatar dalam beberapa musim terakhir karena Desmosedici mampu menembus kecepatan tertinggi. Terutama di tangan Andrea Dovizioso.

"Hanya kepercayaan diri yang saya rasakan ada di bagian depan motor. Bagaimana saya benar-benar bisa melepaskan rem dan membiarkan motor benar-benar berputar dan membawa kecepatan tikungan," ungkapnya.

Sama seperti MotoGP 2020, tahun ini juga sepertinya kita akan melihat banyak pemenang yang berbeda. Motor yang berimbang dan rider yang terlihat kuat, sulit untuk menentukan favorit yang jelas.