Jika Johann Zarco menunjukkan dapat mendapat hasil yang baik di Avintia Ducati, pabrikan Italia itu akan merespons dengan menyalurkan dukungan ekstra selama musim MotoGP mendatang.banner-ads

Hal tersebut adalah janji yang dibuat oleh manajer umum Ducati Corse Gigi Dall'Igna. Ia juga sosok yang berperan dalam meyakinkan rider Prancis itu untuk bergabung dengan Avintia.



Avintia berada di peringkat kesebelas musim 2019. Ada Tito Rabat dan Karel Abraham mencetak total gabungan hanya 32 poin.

Aturan teknis MotoGP mencegah spek mesin diganti setelah musim berlangsung. Namun, Dall'Igna yakin motornya sudah ditingkatkan dengan upaya Desmosedici GP20.

"Itu tergantung pada hasilnya. Bagi saya, yang penting adalah hasilnya. Jika Johann menunjukkan kepada kami dia bisa melakukan hasil yang baik, pasti saya harus membantunya," kata Dall'Igna.

"Saya sudah melakukan ini sepanjang hidup saya dan saya akan melakukan ini juga di masa depan. Jika saya tidak bisa melakukan sesuatu seperti itu, saya akan mengubah pekerjaan saya!"