Karena pandemi COVID-19, semua pengujian resmi pramusim dibatasi di Sirkuit Internasional Losail. Para pembalap hanya memiliki waktu lima hari untuk balapan sebelum dua putaran pembukaan di sirkuit.banner-ads

Hanya KTM dan Aprilia yang mampu membangun motor yang benar-benar baru untuk tahun 2021. Itu berarti Ducati, Yamaha, Suzuki dan Honda harus membawa mesin 2020 mereka musim ini.

Akibatnya, GP21 yang diuji Miller tak punya langkah radikal. Meski ia wajib habis-habisan di uji coba singkat tersebut.

“Menurutku ini bagus, terutama untuk pemula. Mereka mendapatkan banyak waktu mengendarai motor di lintasan dan mereka berlomba di lintasan. Ini akan membantu mereka, tapi dalam hal kami, orang-orang yang sudah ada di sini, ini agak aneh karena kami hanya mencoba mengejar sedikit, hanya pilih-pilih di sana-sini di atas motor dan mencoba memahami apa yang bisa kami tingkatkan dan apa yang tidak bisa kami lakukan," ungkapnya.



Salah satu pembaruan paling signifikan yang dibawa Ducati ke GP21 adalah konsep fairing aerodinamis. Perubahan itu menghabiskan sebagian besar waktu untuk pengujian.

"Hanya melakukan back-to-back dengan yang lebih tua. Saya cukup yakin dengan itu. Kami harus melihatnya sedikit lebih banyak dan melihat apakah mereka dapat mengembangkannya lebih jauh atau apakah itu yang kami miliki untuk musim ini," tuturnya.

“Tapi saya cukup senang dengan perkembangannya. Kami tidak kehilangan kecepatan, jadi itu positif. Sangat mirip dengan tahun lalu, tidak ada yang benar-benar aneh. Motornya mungkin sedikit lebih stabil, tapi itu saja."