Pembalap Moto2 Jorge Martin telah dikaitkan dengan banyak tim untuk musim MotoGP 2021. Baru-baru ini Ducati telah memberinya alokasi untuk kemungkinan pindah ke tim Racing Pramac menggantikan Jack Miller, yang diperkirakan akan dipromosikan ke skuad pabrik.banner-ads

Bos Pramac Francesco Guidotti mengatakan Martin jelas ada di radar Ducati. Saat ini, ia masih dikontrak oleh Red Bull Ajo KTM di Moto2.

Namun buat mendapatkan Martin bakal sulit. Sebab, ia percaya Honda dan KTM juga bakal kerja keras memikat sang rider.

"Yang pasti, Jorge Martin berada di bawah cahaya Honda karena dia memenangkan gelar bersama mereka di Moto3 dua tahun lalu," katanya.



"Saya tahu mereka benar-benar kesal karena dia meninggalkan mereka untuk menandatangani KTM, tetapi saya pikir mereka akan mendapatkannya kembali. Dan KTM, aku tidak tahu apakah mereka akan membebaskannya. Jika Ducati akan dapat mengontrak Martin, saya pikir itu akan menjadi keajaiban. Mereka harus sangat berani dan pintar untuk mendapatkannya."

Guidotti mengatakan ada lebih banyak pembalap di daftar Ducati, termasuk sesama pembalap Moto2 Lorenzo Baldassarri, Enea Bastianini dan Jorge Navarro.

"Ada Jorge [Martin], ada [Lorenzo] Baldassarri, [Enea] Bastianini, Alex Marquez ada di daftar dan Jorge Navarro. Mereka adalah beberapa pembalap muda yang menarik. Dalam beberapa hari terakhir, banyak wartawan memanggil saya tentang Jorge Martin tapi, jujur saja, ini Ducati yang berurusan dengan pengendara baru dan sejauh yang saya tahu, itu tidak dilakukan dengan siapa pun."