Argentina akan jadi tempat yang bakal disinggahi di putaran kedua Grand Prix Moto2 2019. Sam Lowes pun siap kembali ke sirkuit yang jadi tempat spesial.

Bisa jadi, Argentina merupakan tempat yang membuat kariernya di Grand Prix semakin melesat. Dalam lima penampilannya di sana, empat kali di kelas menengah dan satu kali di MotoGP, rider Tim Federal Oil Gresini Moto2 itu berhasil mencetak dua podium dan satu pole position.

Penampilan terbaik Lowes tercatat pada 2016, ketika itu ia meraih pole dan jadi runner up dalam balapan. Kini, pembalap yang juga didukung oleh Bold Xperience itu akan kembali ke sana dengan bendera Moto2.



Jadwal dimulai dari Jumat dengan sesi latihan bebas pertama. Sementara kualifikasi akan digelar hari Sabtu dan balapan di hari Minggu.

“Ini adalah trek yang sangat saya sukai, saya tidak ingin menyembunyikannya. Saya sudah mencetak posisi pole dan naik podium dua kali di sana. Saya benar-benar suka tetapi itu tidak mengejutkan, jadi itu semua tentang mencapai Argentina dan melakukan yang terbaik. Ini sangat baik dan semuanya berkat kerja keras yang dilakukan di musim dingin. Segalanya bisa lebih baik di Qatar, tetapi itu hanya masalah waktu. Saya sudah yang kedua sekali di trek ini, jadi tujuannya adalah untuk menjadi yang lebih baik," ungkapnya.

banner-ads