Graeme Souness mendadak naik darah sendiri meski sebenarnya 'peperangan' ini ia yang mulai. Legenda Liverpool itu memancing di air keruh awalnya dengan mengkritik Pogba cuma mementingkan fashion ketimbang performa.banner-ads

Souness yang kini jadi pundit sejatinya hanya terpancing apa yang ditampilkan oleh media terkait berita miring gelandang MU tersebut.

Kenyataannya, Pogba tetap punya kontribusi nyata untuk Setan Merah meski perlu diakui bahwa United kini dalam situasi yang limbung.



Souness tak berhenti di situ. Legenda Liverpool lalu menyebut Pogba adalah pemain egois yang cuma memikirkan permainan individu, bukan tim.

Nah, dalam podcast resmi MU, Pogba wajar membalas kritikannya. Eks bintang Juventus itu bahkan tak mengenal siapa Souness.

Kerusuhan berlanjut. Souness balas menyerang Pogba. Ia meminta Pogba menunjukkan medalinya.

Souness yang banjir gelar mungkin lupa. Pogba sudah menunjukkan kualitas bahwa dirinya adalah pemain komplet yang sudah sukses di domestik maupun dunia. Satu-satunya gelar yang ia tak punya hanyalah Liga Champions dan trofi EPL, tapi wajar, usianya masih 27 tahun dan dia masih bisa mengejar ketertinggalan.

Toh, Pogba punya trofi yang paling prestisius yang tak dimiliki Souness. Itu adalah trofi Piala Dunia yang ia rengkuh bersama timnas Prancis di 2018.

Dan di Juventus, ia sudah merengkuh semuanya kecuali si Kuping Besar. Duh, sungguh keributan yang nggak perlu!