Alexis Sanchez digaji paling besar di MU sebesar 500 ribu pounds perminggu. Tapi performanya masih mengecewakan. Konon bikin ruang ganti nggak enak dan nggak terlalu akrab dengan banyak pemain, situasi Alexis disebut sudah bikin problem.

Winger Chile itu konon dikucilkan karena cuma dekat tak lebih dari tiga pemain di United. Dan diperkirakan, Alexis bisa saja cabut dengan menorehkan kutukan nomor 7 terburuk United yang awet setelah kepergian Cristiano Ronaldo.

Opsi pertama ada Paris Saint-Germain. Tapi minat PSG tidak besar-besar amat pada pemain yang pernah memperkuat Arsenal, Barcelona dan Udinese tersebut.

Konon Dikucilkan, Alexis Sanchez Bisa Hijrah Ke 3 Klub Ini Nih!

Melihat Neymar yang dirumorkan terus dengan klub lamanya, Barcelona, langkah PSG bisa saja berubah pemetaannya. MU pun bisa saja paling bernafsu menjual bintangnya ke Paris karena harga dari tim itu selalu oke.

Tapi dengan performa sejauh ini, bukan berarti pemain sayap ini nggak dikorting. Alexis dinilai cuma berat masalah gaji ke sana.

Opsi kedua adalah Inter Milan. Alexis bisa saja kembali ke Serie A dengan membela tim Inter setelah sebelumnya pernah memperkuat Udinese yang juga jadi klub di mana namanya naik daun dan dilihat dunia.

La Beneamata sudah bersiap dan waspada jika Ivan Perisic jadi cabut. Sang bintang Kroasia itu disebut-sebut sudah kecewa karena Inter terlempar di Liga Champions.

Dengan godaan terus-menerus dari Jose Mourinho dan MU, Perisic yang pernah memperkuat Wolfsburg dan Borussia Dortmund itu bisa saja beneran ke Old Trafford.

Alexis pun dianggap bisa sepadan untuk replacement Perisic bro. Serie A juga sudah sangat akrab dengan Alexis dan kali aja bisa ngebangkitin kariernya lagi.

Terakhir ada Real Madrid. Meski Madrid belum resmi menyatakan minatnya, Alexis bisa jadi solusi dadakan di transfer Januari 2019 karena kurang konsitennya juru gedor El Real saat ini.

Dan sekali lagi, 'iklim' La Liga diketahui betul olehnya karena pernah lama jadi pilar Barcelona.

banner-ads