Ini adalah musim yang besar bagi Jorge Lorenzo di MotoGP. Meski mengalami cedera di pramusim, rider Spanyol itu akan bertarung di musim debutnya bersama Repsol Honda.

Pemilik nomor 99 muncul di saluran TV Italia Sky Sport MotoGP, di mana ia berbicara tentang harapannya dan tidak malu berbicara tentang targetnya.

Juara Dunia lima kali itu tidak mengesampingkan apa pun dan berfantasi tentang membuat sebuah pencapaian emas di musim perdananya bersama HRC.

"Secepat mungkin, saya harap. Tidak ada yang mustahil, mungkin itu akan terjadi di Qatar, bahkan jika itu sulit," ungkapnya.



Lorenzo yakin saat ini Honda merupakan tim terkuat di MotoGP. Ia pun meminta semua pihak melihat angka yang telah diukirnya selama ini.

"Jelas bahwa kita adalah salah satu tim terkuat di dunia. Dalam hal kecepatan dan bakat, kami bahkan lebih kuat dari yang ditunjukkan oleh angka. Itulah kenyataannya," tuturnya.

Lorenzo ingin kembali ke motornya, setelah tahun yang sulit bersama Ducati yang hampir membuatnya mempertimbangkan untuk pensiun.

"Aku belum pernah dalam situasi seperti itu sebelumnya. Aku mengalami masa depresi. Repsol Honda mungkin tim terakhirku. Hasilnya akan membuat keputusan, tapi itu niatku," tukasnya.

banner-ads