Sam Lowes menjalani balapan yang baik pada awalnya saat berlaga di Termas de Rio Hondo. Namun peluang untuk bisa unjuk gigi itu akhirnya sirna setelah pembalap Tim Federal Oil Gresini Moto2 itu crash.

Lowes memiliki awal yang baik meski ia juga melakukan kesalahan kecil saat motornya melebar. Dari posisi enam ia terus memacu kecepatannya.



Rider yang didukung oleh Bold Xperience itu juga berhasil menyalip Thomas Luthi hingga berada di tempat kelima. Sayang, ketika percobaannya untuk berada di tempat lebih tinggi, Lowes gagal.

"Saya merasa kasihan kepada tim, karena ini adalah kesalahan pertama saya di banyak balapan. Sayang sekali karena saya merasa kita bisa berjuang untuk menang atau setidaknya untuk podium. Saya pikir, saya terlalu lebar dan jatuh ketika menyentuh throttle. Itu tak bisa banyak digunakan sehingga keluar jalur, tapi kita sangat siap untuk Austin," ungkapnya.

Dalam waktu kurang dari dua minggu rider Moto2 itu akan kembali ke lintasan. Ia ingin melakukan yang terbaik saat melakoni balapan di Texas.

banner-ads