Setelah gagal meraih poin di Sirkuit Assen karena crash, Sam Lowes berusaha bangkit di GP Jerman. Pembalap asal Inggris itu siap meraih poin di Sachsenring.

Saat di Assen, Tim Federal Oil Gresini Moto2 mencoba settingan yang baru pada motor Lowes. Dan, hasilnya cukup positif.

"Kami mencoba sesuatu yang berbeda pada bagian depan, hal itu sebenarnya kami tidak suka. Tapi sepanjang balapan motornya sangat sempurna," ujar pembalap yang juga didukung oleh Bold Xperience itu.



"Kami mungkin tim Kalex paling cepat di lintasan, saya punya kecepatan untuk melakukan manuver," lanjutnya.

Sejauh ini, Lowes melakoni balapan yang cukup ideal dengan persaingan yang begitu ketat. Hingga kini Lowes berada di klasemen ke-13 untuk sementara dengan 33 poin setelah balapan di Assen.

Pada free practice 2 Sachsenring, Lowes berada di peringkat 16. Ia pun berharap bisa memperbaiki waktunya saat kualifikasi pada Sabtu (7/7/2019) waktu setempat.

banner-ads

Info lainnya, lo bisa mendapat kesempatan untuk menyaksikan MotoGP secara langsung dan mengunjungi paddock Tim Federal Oil Gresini Moto2 di sirkuit Phillip Island pada 27 Oktober 2019 dengan ikutan BOLD Xperience Mission Australia. Caranya, lo harus mengumpulkan poin lewat tantangan di www.boldxperience.com.