Manchester United sejatinya adalah salah satu klub raksasa dunia dan ditakuti banyak lawannya. Terbukti dengan total 42 gelar dari seluruh kompetisi yang mereka ikuti.

banner-ads

Sayangnya, emang sejak kepergian Ferguson yang mutusin buat pensiun pada akhir musim 2012/2013, Setan Merah masih belum juga ada di performa tertinggi mereka.

Tentu aja hal ini bikin banyak pihak merasa prihatin dan gerah dengan apa yang terjadi pada tim ini.

Termasuk Patrice Evra yang juga merupakan legenda MU.

Dalam sebuah postingan instagramnya, Evra menyatakan dirinya siap turun gunung demi membantu tim yang membesarkan namanya tersebut. 

Dalam caption foto yang pria asal Perancis tersebut upload, Doi nulis siap untuk “mengotori tangan” dan ikut membantu membenahi klub.

Di sana Evra menulis “our” yang mengindikasikan dirinya bersama legenda yang lain bakal siap menggantikan jajaran yang ada dan melakukan perombakkan. Secara logika memang legenda-legenda klub tau banyak tentang klub tersebut.

Bahkan Evra janjiin fans yang komentar di fotonya tersebut bakal jadiin Dybala sebagai target transfer utama kalau dirinya direkrut jadi jajaran petinggi klub.

Sebelum ini juga Edwin Van Der Sar sempat ditawari untuk jadi petinggi klub. Sayangnya pria asal Belanda ini masih menolak tawaran yang diberikan.

Menurut lo, apakah dengan pulangnya para legenda ke Manchester United bakal bisa memperbaiki performa klub tersebut? Siapa mantan pemain MU yang lo pengen liat balik lagi?