Marc Marquez memasuki musim MotoGP 2021 dengan ketidakpastian. Cedera masih membayangi rider Repsol Honda tersebut.banner-ads

Marquez akan absen dalam tes resmi pertama bulan depan di Qatar. Kendati demikian, ia tetap positif tentang prospeknya untuk musim 2021.

"Tentu saja, saya sangat merindukan seluruh tim, inilah yang saya rindukan. Tapi jelas saya merindukan balapan, saya merindukan adrenalin, saya sedikit merindukan semuanya," ungkap Marquez.

"Biasanya saya benci peristiwa dan semua hal ini, tetapi juga, saya merindukannya. Pada bagian pertama cedera, kita kehilangan kesempatan untuk berada di trek, untuk balapan dan berkompetisi dan meraih adrenalin itu."



Marquez juga mengaku hanya bisa berharap selangkah demi selangkah. Marquez lantas ditanya tentang calon pesaingnya musim depan.

"Saya tidak peduli siapa yang akan menjadi yang terkuat karena saya memiliki tujuan lain tetapi jelas untuk menjawab pertanyaan itu adalah Yamaha, Ducati, Suzuki," tuturnya.

"Tentu saja Suzuki, Mir adalah juara dunia jadi dia harus ada, dia orang yang mempertahankan gelar. Suzuki melakukan pekerjaan yang hebat tahun lalu, jadi mereka adalah orang yang harus dikalahkan, dan Yamaha, Ducati dan bahkan KTM."