Peluang Marc Marquez berada di grid untuk pembukaan musim MotoGP Qatar semakin meningkat. Bagaimana kemungkinannya?banner-ads

Sejak diizinkan oleh dokter untuk mengintensifkan pelatihannya, Marquez juga terlihat makin fit. Juara dunia delapan kali itu muncul di trek dengan minibike beberapa hari kemudian di Circuito de Alcarrás.

"Setelah delapan bulan dan setelah persetujuan dokter pada pemeriksaan terakhir, akhirnya saya merasakan perasaan ini lagi meskipun dengan moto mini!" tulis Marquez di media sosial.



Tapi hari itu tentu saja jadi tonggak yang sangat penting dalam pemulihannya. Bintang Repsol Honda itu turun ke lintasan Barcelona dengan RC213V-S, versi jalanan motor MotoGP.

Motor tersebut, jadi sarana Marquez untuk kembali dengan kecepatan penuh. Meski ia harus melewatkan tes pramusim MotoGP di Qatar.

Di sisi lain, Repsol Honda mengonfirmasi kepada Crash.net bahwa Marquez melakukan perjalanan ke Qatar selama akhir pekan untuk bergabung dengan para pesaingnya dalam mendapatkan vaksinasi Covid yang ditawarkan oleh pemerintah Qatar untuk semua orang di paddock MotoGP.