Penampilan Mason Greenwood di Setan Merah semakin matang saja. Semalam, ia baru unjuk gigi lagi dengan performa moncer kala MU kontra Bournemouth.banner-ads

Nggak main-main, dalam kemenangan 5-2 MU itu, Greenwood mencetak dua gol keren dan pergerakannya sebagai penyerang begitu merepotkan pertahanan lawan.

So, kalau United masih merindukan taji legenda hidupnya, Cristiano Ronaldo di atas lapangan, sepertinya nggak perlu susah-susah mencarinya pada sosok lain sampai turun tangan buat melakukan aktivitas transfer.



Greenwood adalah The Next Cristiano Ronaldo sesungguhnya jika dipoles dan dididik dengan tepat. Striker sayap lulusan akademi Setan Merah asli Inggris ini sudah mencetak 15 gol di seluruh kompetisi.

Bahkan sebelum laga kontra Bournemouth, eks penyerang United, Dimitar Berbatov sudah memujinya dan meyakini Greenwood adalah penerus CR7.

"Umpannya ke Bruno Fernandes, mengingatkanku akan Cristiano Ronaldo," ucap Berbatov.

"Kaki kanan dan kaki kirinya menakjubkan. Saya pikir, Manchester United tak perlu pemain baru untuk di lini serang, sudah ada Mason Greenwood," pujinya lagi.