Kali ini, ada sesuatu yang menarik dari Bold Riders nih. Ada game berupa filter di Instagram bernama GridXperience, dimana nantinya, orang yang ikut challenge ini dan mendapatkan skor tertinggi akan berkesempatan mendapatkan tiket VIP nonton langsung MotoGP di Mandalika!banner-ads



GP Mandalika dijadwalkan pada 20 Maret 2022. Seri Indonesia akan digelar setelah GP Qatar.

Baca Juga: Rider MotoGP Main Lumpur Di Mandalika



Bold Riders sendiri adalah sebuah brand yang menaungi lebih dari 600 komunitas motor di seluruh Indonesia. Saat ini, Bold Riders juga menjadi official sponsor dari Gresini Racing Team, yang di tahun ini ikut meramaikan MotoGP dengan dua pembalapnya yaitu Enea Bastianini dan Fabbio Di Gianantiono.



Nah, buat yang belom ikutan filter game yang bisa dapetin tiket VIP langsung ke Mandalika, langsung aja ikutan! Caranya gampang kok, tinggal mainin filternya di Instagram , terus upload skor tertinggi yang didapatkan ke instagram reels!

Game ini juga didukung oleh @JodieMotovlogs dan @xxgoy. Mereka berdua akan membentuk tim dan mencari, siapakah yang terbaik, yang bisa mendapatkan skor tertinggi dalam GridXperience ini.

Berikut ini syarat dan ketentuannya:

1. Follow @boldriders dan usia 18+.

2. Pilih tim yang akan lo ikuti antara @jodiemotovlogs ATAU @xxgoy

3. Raih skor tertinggi dalam game filter #GridXperience.

4. 3 peserta dipilih dari masing - masing tim (total 6 orang) pada 2 Maret 2022 dan berhak maju ke Babak Final untuk memperebutkan 2 Tiket VIP ke MotoGP Mandalika.

5. Tiket dan akomodasi sepenuhnya akan ditanggung oleh @boldriders.

6. Keputusan penyelenggara bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

So tunggu apa lagi langsung aja ikutan gamenya buat dapetin hadiahnya. Buat info lebih lengkap, silahkan kunjungi langsung Instagram Bold Riders, atau bisa juga klik link ini.