Setelah dibantai Tottenham dengan skor 1-6 di kandang sendiri, MU gak mau lama-lama mengesahkan transfer pemain incaran mereka. Tercatat pada deadline day bursa transfer Eropa, mereka mendatangkan 4 pemain baru yaitu Alex Telles, Edinson Cavani, Amad Diallo Traore dan Facundo Pellistri.

Cavani mengikuti jejak legenda PSG lainnya, Zlatan Ibrahimovic yang pergi ke Old Trafford beberapa tahun lalu. 

Selama di Ligue 1 bersama PSG, pemain berusia 33 tahun ini udah menjalani total 200 pertandingan dan mencetak 138 gol serta 30 assist untuk timnya. Tentu kedatangan Cavani secara gratis jadi keuntungan sendiri buat lini depan Manchester United.

Tapi apakah lo tau ada motivasi tersembunyi dari Edinson Cavani yang jadi alasan kenapa dirinya mau gabung MU?banner-ads


Secara kebetulan, MU yang mengakhiri musim lalu di posisi 3 klasemen kini satu grup dengan PSG di Liga Champions. Inilah yang dijadikan momen oleh Cavani untuk melaksanakan motivasinya tersebut.
Cavani merasa ingin balas dendam pada Les Parisiens karena merasa diperlakukan tidak adil oleh klub tersebut. Bahkan Cavani yang sebenarnya masih punya market value sebesar 20 juta euro dilepas secara gratis begitu saja seperti ingin disingkirkan oleh klub kaya Prancis itu.

Setelah tau Manchester United berusaha merekrutnya, pria Uruguay ini mengaku ingin membantu si Setan Merah lolos ke babak selanjutnya Liga Champions sambil menggagalkan langkah PSG di fase grup.


Menarik ditunggu nih Bro. Mungkin kalau ketemu PSG nanti, Cavani bakal selebrasi saat mencetak gol. Ini bakal jadi pemandangan yang menarik sekaligus bikin kesal para pendukung PSG.

Apakah Cavani akan bertahan lama di Manchester United dan membantu tim ini bicara banyak di berbagai kompetisi? Gimana tanggapan lo tentang kepindahan Cavani ke MU?