Sifat sepak bola yang udah bukan sekedar olahraga bikin banyak banget rumor yang beredar seputar para pemainnya. Dari banyak rumor yang ada, rumor transfer adalah kabar yang paling ramai dibicarakan oleh media dan penggemar olahraga satu ini. Salah satu rumor yang gak berujung adalah kabar kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

Seperti yang lo tau, MU adalah tim yang membesarkan Ronaldo hingga dirinya jadi seperti sekarang. Sir Alex Ferguson langsung merasa cocok pada pemain satu ini ketika MU melawan Sporting Lisbon kala CR masih berusia 17 tahun. 

Kabar kembalinya sang legenda ke Old Trafford terus terdengar di setiap bursa transfer cuma berselang beberapa musim kepindahannya ke Real Madrid. Termasuk musim ini, CR dikabarkan ingin kembali ke MU setelah santer beredar kabar bahwa Juventus ingin menjualnya demi memperbaiki keuangan klub. banner-ads


Dilansir dari The Sun, bahkan dalam usahanya mendapatkan kembali Ronaldo, MU bakal dibantu oleh pihak lain. Siapa mereka?

Menurut kabar dari The Sun tersebut, sponsor utama Manchester United sejak 2014, Chevrolet siap membantu si setan merah untuk memboyong kembali CR ke Old Trafford. Bantuan yang ditawarkan pun kabarnya gak cuma secara finansial, tapi juga dukungan secara koneksi dengan pihak Juventus.

Ada alasan khusus kenapa Chevrolet dikabarkan bersedia membantu MU secara finansial untuk jor-joran saat memboyong kembali Cristiano Ronaldo. Perusahaan otomotif asal Amerika tersebut melihat pengaruh yang signifikan dari Ronaldo terhadap penjualan mobil-mobil Jeep sejak sang kapten Portugal mendarat ke kota Turin. Seperti yang lo tau bahwa Jeep sendiri adalah brand otomotif yang jadi sponsor utama Juventus.

Chevrolet yang juga merupakan sebuah brand otomotif tertarik dengan hal tersebut dan berniat ikut ambil peran dalam mengembalikan Cristiano Ronaldo untuk kembali merumput di Inggris. Selain harus mengeluarkan budget transfer yang besar, MU juga emang harus menjadikan Ronaldo sebagai pemain dengan gaji termahal di klub.


Kalau ini benar-benar terjadi, lini depan Manchester United akan sangat mengerikan. Bayangkan aja sebuah lini serang dengan Marcus Rashford, Edinson Cavani, dan Ronaldo. Ditambah ada Bruno Fernandes yang berperan sebagai playmaker dan pengatur alur serangan tim. 

Tapi kira-kira, berapa harga yang dipatok oleh Juventus ketika jadi melepas Ronaldo nantinya?