Kalau ngomongin soal David Beckham, apa yang terbayang dalam pikiran lo? Mungkin sebagian dari lo bakal terbayang skill tendangan bebasnya yang tak tertandingi, ada juga yang mungkin teringat berbagai gaya rambut khas yang digunakan olehnya, kalau fans MU mungkin bakal ingat konfliknya dengan Sir Alex Ferguson.

Jadi legenda di MU, Becks pindah ke Real Madrid untuk jadi bagian dari skuad Los Galacticos. Tim tersebut jadi tim bertabur bintang dan lambang kemewahan sepak bola modern pada masanya. Setelah itu dirinya berpetualang ke AC Milan, LA Galaxy, dan mengakhiri karir di Paris Saint-Germain. banner-ads



Dengan begitu, pasti Beckham udah bermain dengan banyak banget bintang papan atas sepak bola dunia yang lainnya. Mengumpulkan orang-orang terbaik yang pernah main bareng Beckham dalam satu tim bakal benar-benar menarik. Beginilah kira-kira tim tersebut kalau dikumpulin di atas lapangan.

Kiper:
Peter Schmeichel

Pemain belakang: (kanan - kiri)

Gary Neville, Alessandro Nesta, Paolo Maldini, Roberto Carlos

Gelandang:

Paul Scholes, Roy Keane, Zinedine Zidane

Lini serang:

Ronaldinho, Luis Figo, Ronaldo Nazario

Bisa dibilang, Beckham udah memenangkan segalanya dengan para pemain ini di level klub. Bukan cuma punya skill di atas rata-rata, Beckham juga bisa dibilang beruntung karena selalu punya kesempatan untuk bermain dengan tim-tim bertaburkan bintang pada masanya.

Salah satu momen ikonik dalam karirnya adalah ketika bermain untuk AC Milan dan tim Rossoneri mendapatkan kesempatan untuk melakukan tendangan bebas. Di sana dirinya berdiri bersama Pirlo dan Ronaldinho yang juga dikenal sebagai master tendangan bebas. Foto yang udah gue unggah di atas itu juga bahkan jadi meme untuk beberapa waktu dan menggambarkan bagaimana kiper lawan gak punya harapan buat menepis tendangan tersebut.



Di antara semua pemain hebat yang pernah satu tim dengan Beckham, mana nih yang jadi pemain idola lo Bro?