Nike merilis signature terbaru dari pemain muda terbaik dunia, Kylian Mbappe. Istimewanya, Mercurial Superfly 7 Elite SE FG ini bener-bener mirip tokoh pahlawan Kura-kura Ninja!banner-ads

Yes, Mbappe sendiri dijuluki wajahnya mirip salah satu pahlawan dari geng superhero bernama resmi Teenage Mutant Ninja Turtles tersebut.

Mbappe akrab dengan panggilan Donatello oleh Neymar dan pemain PSG lainnya. Nah kebetulan apa nggak, sepatu ini punya desain mirip cangkang kura-kura dan penyu yang keren.



Warna electro green digunakan untuk desain cangkang tersebut yang jadi aksen dari dominasi warna sepatunya sendiri, warna offwhite.

Sepatu ini juga menjadi collab dari pemain. Makanya disebut juga jadi 'Mbappe x Bondy'. Dalam pul dan solenya, ada warna emas dan kuning di tanda centang yang jadi simbol brand raksasa AS tersebut.

Sementara di tumitnya ada nama sang superstar Prancis itu sampai ke alas sole dalamnya. Lidah tumit sepatu kece ini juga ada aksen bendera Prancis yang berwarna merah putih dan biru.

Soal banderol, Nike Mercurial Superfly 7 Elite SE FG ini dijual di Nike Indonesia seharga Rp 4,4 juta.