Sport

Patung Kenangan Nicky Hayden

  • 13 May 2018
  • 527 views

Patung juara dunia MotoGP 2006 akan diresmikan di Kentucky.

LAZONE.ID -

Tanggal 9 Juni bakal diperingati sebagai Hari Nicky Hayden. Keluarga Hayden sebelumnya telah mengumumkan terkait pembangunan dan rencana peresmian patung The Kentucky Kid.

Lokasi patung tersebut tepat berada di Owensboro, tanah kelahiran mendiang. “Nicky meninggalkan kami kurang dari setahun yang lalu, dan kami masih merindukannya setiap hari,” tutur Tommy Hayden, kakak mantan rider MotoGP itu.

“Kami menghargai dukungan yang diberikan para fans kepada keluarga kami selama 12 bulan terakhir, dan kami berharap dapat melihat banyak dari mereka saat kami meresmikan tribut indah ini untuk Nicky," lanjutnya.

Patung Kenangan Nicky Hayden

Mengenai desain, patung tersebut berbentuk selebrasi kemenangan Hayden di Laguna Seca pada 23 Juli 2006. Ketika itu, Hayden memegang bendera Amerika Serikat.

“Kami akan memiliki peringatan abadi dalam mengenang prestasinya, tidak hanya bagi Owensboro tetapi untuk dunia. Saya ingin berterima kasih kepada keluarga Hayden karena memungkinkan kami bermitra dengan mereka pada hari yang benar-benar penting ini,” pungkas Wali Kota Watson.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...