Hubungan Marc Marquez dengan Honda kayaknya gak akan bertahan lama. Si Baby Alien sudah beberapa kali mengeluhkan motornya setelah dipakai balap.

banner-ads

Kabarnya nih bro, Marquez bakal pindah Tim. Pabrikan yang mungkin bakal jadi pelabuhannya adalah Ducati.

Baca Juga: Menebak Masa Depan Marc Marquez dan Honda

Lorenzo juga menebak demikian. Marquez diprediksi bakal menunggangi Ducati, meski tim satelit.

Apalagi, kabarnya Marquez sudah sadar diri. Dia rela dibayar murah demi cabut dari Honda.

"Ya, kurasa Marc Marquez akan berlomba dengan pabrikan lain. Kupikir dengan Ducati," ucap juara dunia lima kali tersebut.

"Kurasa itu akan terjadi sesegera mungkin untuk sebuah tawaran yang tidak terlalu dia sukai [dalam hal finansial] tapi dia akan menerimanya."

"Aku tidak yakin apakah dia akan melakukannya di tim pabrikan atau satelit. Setelah tiga atau empat tahun tanpa kemenangan kurasa dia termotivasi untuk menang lagi," lanjut Lorenzo.

Bos Ducati, Davide Tardozzi, juga memuji Marquez. Dia bilang pembalap yang satu ini adalah musuh bagi semua pembalap di lintasan.

"Kami respect dengan pebalap seperti Marquez, karena saat dia kembali ke performa terbaiknya, itu akan masalah bagi semua orang," katanya.

Sebelumnya, berhembus kabar KTM sedang gerilya membangun tim juara di MotoGP. Marquez dikabarkan bakal segera merapat ke tim pabrikan asal Swedia itu.

Kemungkinan Marquez merapat ke KTM pun cukup besar karena mereka dibawah naungan sponsor yang sama.

Jadinya kemana nih Marc? Ducati atau KTM?

Untuk informasi lebih update seputar MotoGP 2023 follow akun sosial media Bold Riders!