Kevin Schwantz telah mempublikasikan video di media sosialnya untuk mengomentari kabar perpisahan Davide Brivio dengan Suzuki di MotoGP. Brivio akan pergi ke Formula 1 untuk memperkuat Alpine, atau tim Renault.banner-ads

Schwantz yang merupakan juara Amerika itu adalah simbol sejati bagi Suzuki. Ada kabar, ia merupakan penerus Brivio yang masuk akal dalam manajemen tim di MotoGP.

"Suzuki telah memenangkan kejuaraan dunia MotoGP 2020 dan Davide Brivio akan meninggalkannya untuk pergi ke Formula 1. Saya mengerti itu. Ini adalah kesempatan besar untuk bisa mengumpulkan dan saya pikir baik Davide dan Roberto, dua bersaudara Brivio, telah melakukan hal yang hebat," ungkapnya.



"Mereka berhasil membawa Suzuki kembali ke MotoGP pada level yang sangat tinggi, hingga musim 2020 yang aneh ini. Saya pikir akan sulit untuk menggantikan mereka, mereka melakukan banyak hal. Pertama-tama mereka memilih dua pembalap hebat dan mereka pasti melakukannya berkat bantuan orang Jepang."

Ini tidak akan menjadi posisi yang mudah untuk diwariskan. Ia juga yakin ada beberapa orang yang ingin berada di posisi itu musim depan. Terlebih Suzuki kini punya organisasi bagus dengan staf yang mumpuni.

"Saya tidak tahu siapa yang akan datang sekarang, ini pasti akan menjadi pekerjaan besar. Kepada siapa pun yang datang, saya hanya berharap semoga sukses dan saya berharap Suzuki segera menemukan siapa yang akan memimpin tim sekarang," harapnya.