Karena MotoGP Qatar tak akan jadi pembuka untuk balapan, Pramac Ducati tetap bikin acara. Mereka mengalihkannya dengan presentasi motor MotoGP 2020.banner-ads

Jack Miller dan Francesco Bagnaia bakal punya livery motor baru untuk musim kedua. Pramac juga memiliki mesin terbaru dari Ducati.

"Tahun ini kami melakukan upaya luar biasa bersama dengan Tim Pramac untuk membuat Desmosedici GP20, tersedia untuk Miller dan Bagnaia identik dengan yang digunakan oleh dua pembalap tim Ducati resmi," kata direktur olahraga Ducati Corse Paulo Ciabatti.



"Bagi Ducati Corse ini adalah pertama kalinya, tetapi kami yakin bahwa kami telah membuat keputusan yang tepat untuk menempatkan Jack dan Pecco dalam kondisi terbaik dan untuk dapat menunjukkan bakat hebat mereka di jalur untuk memberikan tim dan semua penggemar Ducati sangat puas di kejuaraan MotoGP yang kami harap akan segera dimulai."

Merah, putih, dan biru Pramac yang sebelumnya menghiasi warna motor, kini telah diubah untuk 2020 oleh 'Centro Stile Lamborghini', yang sebelumnya bertanggung jawab atas corak kuning-dan-hitam.