Banyak yang berpendapat kalau Brooklyn Nets sekarang ini adalah Super Team, mungkin lo termasuk yang sependapat bro. Tak lain adalah karena tim ini dihuni oleh superstar NBA seperti Kevin Durant, Kyrie Irving, James Harden, Black Griffin, Joe Harris, Jeff Green, dan terbaru adalah LaMarcus Aldridge yang memutuskan pensiun karena masalah kesehatan tubuh.

banner-ads

Saat ini Nets berada di peringkat ke 2 Wilayah Timur dengan torehan 38 kemenangan dan 18 kekalahan. Salah satu pemain wajib disorot adalah Kyrie Irving, sejauh musim reguler 2020/2021 berjalan ia sudah mencatatkan rataan 27.5 poin, 4.8 rebound, dan 6.1 ast dalam rata-rata 35.1 menit bermain.

Sosok pemeran ‘Uncle Drew’ ini memang dikenal sebagai Point Guard yang susah untuk dikawal, dan kerap pertontonkan aksi di lapangan yang bikin kagum para penonton. Salah satunya adalah pada saat Brooklyn Nets bertemu Oklahoma City Thunder (30/1) lalu. Pemain bernomor 11 yang juga dijuluki Mr Overtime tersebut tunjukan skill streetball.

Baca Juga: 5 NBA Signature Shoes Paling Underrated

Pada saat permainan masuki quarter ke tiga, tepatnya menit permainan sisakan 10.36, melalui Kyrie Irving, Nets lancarkan serangan di sisi kiri pertahanan Thunder. Irving sendiri peroleh kawalan ketat dari Shai Gilgeous-Alexander, namun ia pun bisa mengecoh Shai lewat rare moves yang ia pertontonkan.

Menurut gue nih bro, Kyrie Irving sendiri lakukan gerakan gabungan untuk mengecoh Shai dan kemudian mencetak poin. Gerakan gabungan dari Hypnotize dan Shame God di Streetball pun Kyrie tunjukan, sembari lakukan yang kemudian langsung lakukan tembakan dan mengkonversi menjadi poin. Di beberapa pertandingan lainnya, Kyrie Irving memang jadi pemain NBA yang juga sering melakukan slip in slide yang notabennya adalah salah satu gerakan yang populer di streetball.

Beberapa hari lalu Kyrie ikut sumbang 12 poin, 4 rebound, dan 6 ast saat menghadapi Charlotte Hornets. Kalau lo tonton dengan seksama, Irving pun juga lakukan crossover keren dan mampu mengecoh Celeb Martin.

Menurut lo bro, mampukah ‘Uncle Drew’ bisa dapetin MVP musim ini?