Rest In Peace Emiliano Sala...

LAZONE.ID - Dua pekan pencarian jasad sang pemain akhirnya berbuah hasil, sepakbola berduka

Jasad penyerang Argentina Emiliano Sala akhirnya ditemukan. Sala yang hilang karena kecelakaan pesawat di perarian Britania Raya akhirnya ditemukan.

Jenazah striker subur yang sejatinya akan bergabung dengan Cardiff City dari Nantes itu ditemukan setelah pencarian dilakukan selama dua pekan.



Pencarian ini adalah inisiatif atas biaya keluarga setelah otoritas sebelumnya menghentikan pencarian atas hilangnya Emiliano Sala.

Sala dipastikan setelah satu jenazah dikeluarkan dari pesawat dan diperiksa oleh tim koroner. Sala terbang dari Nantes ke Cardiff pada 21 Jannuari lalu sebagai salah satu proses transfer.

Sayangnya banyak sekali spekulasi beredar mengenai kecelakaan pesawat Sala. Mulai dari kelayakan jet yang ditumpangi Sala sampai konspirasi mafia di klubnya dulu yang tak rela Sala pergi.

Dibutuhkan dua pekan kala pesawat Sala hilang kontak di Selat Inggris. Kini sepakbola dunia berduka dengan kepergian striker yang sejatinya akan jadi masa depan Argentina tersebut.

Sejauh ini pilot yang membawa Sala belum ditemukan jenazahnya. Keluarga dan beberapa rekan pesepakbola menyampaikan duka mendalam atas tragedi ini.