banner-ads

Sam Lowes akan kembali ke balapan Moto2 di Sirkuit Austin Amerika. Rider Inggris yang pernah berkiprah di MotoGP itu pun punya banyak pengalaman untuk memperbaiki posisi setelah kesulitan di Termas de Rio Hondo.

Rider Tim Federal Oil Gresini itu kerap berada di barisan depan untuk memperebutkan podium. Di Circuit Of The America (COTA), Lowes selalu tampil menjanjikan selama membalap di Moto2.


Musim 2015, Lowes yang juga didukung oleh Bold Xperience berhasil menjadi juara. Sementara tahun berikutnya, ia finis di posisi runner up.

Lowes punya banyak bekal untuk tampil di COTA. Balapan Moto2 pun akan dimulai pada hari Jumat dengan sesi latihan bebas pertama.

"Saya benar-benar menantikan Austin: Saya memiliki kenangan indah tentang trek itu, dan cukup lucu kalau itu tidak ada di antara favorit saya. Saya memenangkan balapan Moto2 pertama saya di sana. Jelas Argentina tidak berakhir dengan baik, tetapi kami cepat. Kami juga cepat di Qatar dan di Jerez, jadi saya tidak melihat alasan mengapa kami tidak cepat di Austin. Ini adalah trek yang sangat saya sukai, jadi tujuannya adalah untuk mendapatkan jumlah poin yang baik untuk mencapai Eropa dalam kondisi terbaik," ungkapnya.