Selamat Ulang Tahun Valentino Rossi

LAZONE.ID - Di usianya yang kini 41 tahun, Rossi berada dalam kesulitan.

Empat puluh satu tahun, hidup dengan sangat berbahaya dan cepat. Empat puluh satu tahun di mana dia membalap sebanyak 402 di Grand Prix. Dia memenangkan 115 kali, dia naik podium 234 kali.

Empat puluh satu tahun dan 9 gelar dunia, menyalip yang tak terhitung jumlahnya, pengereman, adrenalin. Angka-angka ini, adalah pencapaian Valentino Rossi di usianya yang kini 41 tahun.

Valentino juga dikenal sebagai bunglon sepeda motor, dipaksa berubah selama bertahun-tahun untuk tetap sama yaitu meraih juara. The Doctor, telah berubah dari seorang remaja menjadi seorang lelaki yang berpegang teguh pada dua setang dan melesat cepat di lintasan.



Rossi merupakan cowok dengan rambut pirang yang sedang membangun menjadi legenda. Ia mewarnai dunia dengan warna kuning.

Di usianya kini, Rossi berada di Yamaha. Ia masih berada di Sepang untuk melakukan pengujian. Di ulang tahunnya kini, ia berada dalam kesulitan mencari YZR M1 yang perkasa.

"Beri aku waktu karena aku memberikannya kepadamu," katanya.

Valentino mungkin adalah orang pertama yang tahu bahwa untuk mencapai juara ke-10 sekarang hanya mimpi. Terlebih, ia juga kehilangan tempat di tim pabrikan Yamaha mulai tahun depan setelah digeser Fabio Quartararo.

Tapi Rossi adalah orkestra yang sudah siap dengan apapun. Entah bagaimana jadinya kelak, Selamat ulang tahun, The Doctor.