Perjalanan sepak bola di Inggris musim ini terbilang aneh.

Liverpool sebagai juara bertahan sempat kokoh di puncak klasemen lalu nyaris terlempar ke posisi 5 sekarang. Begitupun Tottenham Hotspur yang sempat kokoh di puncak namun sekarang terlempar berada di bawah Liverpool.

Banyak drama yang terjadi seperti laga yang berakhir imbang setelah kedua tim bermain sama-sama bagus atau bahkan sama-sama jelek, banyak comeback mengejutkan yang terjadi di setiap pertandingan, ada juga kiper-kiper underrated yang malah unjuk gigi musim ini.

Bicara soal comeback, banyak pertandingan dengan hasil akhir dari membalikkan keadaan yang menegangkan.

Tapi tim manakah yang jadi “raja comeback” musim ini? Mungkin lo gak bakal terkejut dengan jawabannya. Berikut ini adalah 5 tim teratas yang mendapat poin paling banyak dari hasil comeback dalam pertandingan.

1. Manchester United - 20 poin
2. Liverpool - 10 poin
3. Leicester City - 8 poin
4. Chelsea - 7 poin
5. West Bromwich Albion - 6 poinbanner-ads


Yap, bisa dibilang perjalanan Manchester United musim ini emang luar biasa. Gak cuma comeback dalam pertandingan, tapi mereka juga melakukan comeback sepanjang paruh musim.

Mulai dari mengawali musim terbantai dengan skor sangat telak oleh Tottenham. Kini mereka ada di puncak klasemen dengan sang tetangga yang menempel ketat di belakang.

Dari semua comeback yang dilakukan MU, mereka berhasil mengumpulkan total 20 poin. Ini sama dengan setengah dari jumlah total poin mereka hingga pekan ke-19.

Apakah menurut lo dengan performa seperti ini MU bisa juara lagi setelah 8 tahun menanti?