Bradley Smith menyindir karier Valentino Rossi? Rider yang baru beralih ke kelas MotoE tersebut menganggap Rossi jadi daya tarik hanya ada di masa lalu.

Rossi seakan tak memiliki tandingan. Rider lain hanya bisa mengikutinya bahkan sampai 10 musim The Doctor mengumpulkan tujuh gelar.

Tapi situasi kini benar-benar berubah karena Rossi bukan rider yang dominan di lintasan. Pembalap Movistar Yamaha itu tak lagi mampu menjadi juara sejak MotoGP 2009.

Smith Sindir Karier Rossi Mandeg

"Hal itu adalah produk yang menggiring kita untuk percaya. Orang-orang bernostalgia, mereka lupa yang benar-benar terjadi di masa lalu. Valentino sudah di sini selama 20 tahun dan itu adalah seumur hidup bagi orang lain di balapan. Penonton ingin menonton untuk mendukung Valentino. Ia pernah menang dalam waktu yang lama dan orang tetap mempercayainya," tutur Smith.

Pernyataan itu ternyata menjadi perbincangan yang melebar. Ia bahkan harus memberikan klarifikasi mengenai komentar tersebut.

"Hanya untuk mengklarifikasi setelah saya dikutip seorang jurnalis yang tidak hadir di Valencia dengan tidak benar. Saya sudah dan akan selalu jadi penggemar Valentino Rossi," tukasnya.

banner-ads