Gareth Bale semakin menjauh dari peraduan di Real Madrid. Usai ogah-ogahan latihan, dalam sebuah video komersial tim internal sendiri, Bale seperti sudah 'dihapus'.banner-ads

Pengusiran halus Bale itu tertera jelas karena nomor jerseynya di El Real yang diproduksi Adidas justru dilongkap di tim. Dari jersey nomor 10 Luka Modric, nomor 11 milik Bale justru dilangkahi langsung ke nomor 12 milik Marcelo.



Nah di tengah situasi panas yang sebenarnya kayak dejavu, Bale semakin mendekat ke tim lamanya, Tottenham Hotspur. Ini bukanlah sekadar isu di masa bursa transfer yang memang jadi superpanjang karena masa pandemik ini.

Agen sang bintang, Jonathan Barnett mengkonfirmasi sang winger asal Wales ingin pulang kampung ke Spurs.

"Gareth masih cinta Spurs, kita sedang bernegosiasi. Itu adalah tempat yang dia inginkan,”

Spurs disebut akan mendapatkan paket tambahan dari transfer Bale yang sekaligus menegaskan pembajakan dari MU.



Jose Mourinho ada andil mendaratkan Bale dengan pemain milik Madrid lainnya, yakni bek Sergio Reguilon. Defender Spanyol itu sebenarnya tengah merapat ke Setan Merah, sebelum akhirnya Spurs turun tangan menikung.

Sementara kebintangan Bale memang makin meredup semenjak Zinedine Zidane ambil alih tim Santiago Bernabeu. Pemain yang pernah berlabel sebagai pemain termahal dunia itu makin meredup karena perselisihannya dengan Zizou.