Alex Marquez mengatakan dia tidak meremehkan tugas untuk beradaptasi dengan MotoGP di Repsol Honda. Hal tersebut diungkapkan ketika hadir bersama saudaranya di Jakarta.banner-ads

Pemenang gelar dunia Moto2 bergabung dengan juara dunia MotoGP. Tujuan besar Honda adalah untuk mempertahankan Triple Crown-nya.

Alex masuk tim tersebut 11 jam setelah Jorge Lorenzo mengumumkan pensiun. Lorenzo beralih menjadi pembalap uji Yamaha musim ini.

"Merupakan keistimewaan untuk menjadi bagian dari keluarga Tim Repsol Honda," kata Alex. “Saya sudah merasakan perasaan khusus melangkah di garasi untuk pertama kalinya, bekerja dengan tim untuk pertama kalinya dan sekarang bertemu dunia saat peluncuran, saya benar-benar merasakan bagian dari Tim Repsol Honda."



General Manager Honda Racing Operations Tetsuhiro Kuwata telah menjanjikan kepada kedua Marquez motor terbaik untuk 2020. Honda dan Marquez telah membungkus tiga Crown Triple MotoGP berturut-turut.

“Setelah mencapai tujuan kami musim lalu dengan kembali memenangkan Triple Crown, kami senang mempersembahkan tim kami untuk Kejuaraan Dunia MotoGP 2020,” kata Kuwata. “Musim lalu, Marc Marquez memenangkan gelar MotoGP keenamnya, sementara Honda memastikan gelar konstruktor dan tim. Marc terus memecahkan rekor setiap tahun, dan kami berharap dia akan terus memberi kita lebih banyak momen hebat di masa depan," tukasnya.