Sam Lowes siap buat tampil kedua kalinya di sirkuit Buriram. Rider Federal Oil Gresini Moto2 itu datang ke Thailand dengan misi besar.banner-ads

Dua kali hasil lima besar yang dicapainya di Misano dan Aragon memperlihatkan Lowes bekerja maksimal. Ia ingin kembali tampil dengan tujuan mendapatkan nilai tertinggi.

Lowes yang juga didukung Bold Xperience, berada di peringkat ke-13 di papan klasemen sementara. Masih ada lima balapan untuk mengubah situasi.



Buriram adalah salah satu celah yang bisa dimanfaatkan oleh Lowes. Tapi tentu saja Buriram berbeda dengan sirkuit lainnya.

“Sirkuit Thailand benar-benar berbeda dibandingkan dengan Misano dan Aragon dan pastinya suhunya akan sangat panas. Kami akan sampai di sana dengan keyakinan baru dan pengaturan dasar yang dapat kami andalkan di setiap trek," katanya.

"Kami berjuang untuk menemukannya, tetapi sekarang kami tahu bahwa kami dapat berjuang untuk hasil yang baik di setiap trek. Mulai sekarang, tidak gila untuk berpikir tentang podium karena kami telah melakukan dengan baik di setiap sesi sejak Silverstone dan dua top-lima terakhir memungkinkan kami untuk membidik lebih tinggi."