Media sosial tengah diramaikan foto Sir Alex Ferguson berdebat dengan Ed Woodward. Selisih paham antara eks pelatih legendaris MU dan CEO Setan Merah itu diomongin banget.banner-ads

Sebagai sosok pembawa prestasi dan pelatih legendaris Setan Merah yang dielu-elukan sepanjang masa, Fergie mendapat dukungan penuh dari netter.



Netter nggak suka banget sama Ed Woodward yang mendebati Fergie. Kejadian ini ada saat MU jelang melawan Sheffield United di Brama Lane di mana hasil akhirnya jutsru imbang.

Perdebatan itu disaksikan David Gill. Netizen nggak suka Ed Woodward yang belum membawa apa-apa untuk MU justru berdebat dengan Fergie yang sudah ngebawa kesuksesan untuk United.

Semua sepakat bahwa Sir Alex Ferguson bukanlah sosok yang boleh dilawan. Seperti nabi, semua orang harus menghormati Fergie.



"Rule number 1 of the football club: You don't disappoint Sir Alex Ferguson. Woodward's done here. Woodward out!," tulis fans MU, @DeGeaFacts.

"You Don’t Shout At Sir Alex Ferguson," tambah @UnitedStandMUFC.

Gilanya banyak yang kini mengaku lebih benci CEO tim mereka, Ed Woodward ketimbang klub-klub rival.

Padahal nih, gambar memang menceritakan banyak perspektif. Dilaporkan bahwa usai berdebat itu, Fergie dan Ed Woodward pun tersenyum bersama.