Tim Federal Oil Gresini siap melanjutkan kembali balapan di Moto2 setelah jeda musim panas. Akhir pekan ini, sirkuit Brno akan jadi tuan rumah untuk pertama usai libur. Setelah itu ada juga Spielberg.banner-ads

Sam Lowes mengklaim start di baris terdepan saat mewakili tim Moto2 Federal Oil Gresini di sana. Sebuah hal yang ingin diraihnya kembali.

Lowes yang juga didukung oleh Bold Xperience itu menikmati liburan dengan terbang ke Amerika untuk mendukung saudaranya, Alex Lowes di Laguna Seca untuk putaran WorldSBK. Sebelum itu, ia juga terbang ke Indonesia untuk menghadiri acara Federal Oil.



Moto2 Brno akan dimulai dengan sesi latihan bebas pertama hari jumat ini. Sementara Moto2 dijadwalkan dimulai akhir pekannya pukul 12.20 waktu setempat.

"Saya mencintai Brno dan saya juga suka Spielberg, walaupun saya hanya sekali balapan di Moto2. Istirahat panjang yang memungkinkan saya mengisi ulang baterai. Saya mengisi bersama keluarga, sebentar ke Superbike, dan perjalanan ke Indonesia. Kami ingin membuat langkah maju dari Brno dan saya yakin kami akan siap," ungkapnya.