Johann Zarco percaya dia harus menempatkan LCR Honda ke tempat tujuh teratas untuk membuktikan bahwa dia masih bisa bersaing di MotoGP. Ia mendapat kesempatan menjadi rider pengganti Takaaki Nakagami.banner-ads

Di Phillip Island, Zarco hanya bisa menyelesaikan balapan di urutan 13. Itu merupakan debutnya bersama LCR di bawah cuaca buruk.

"Australia merupakan akhir pekan yang penting. Saya tidak jatuh, dan itu poin penting. Saya belum melakukan hal yang luar biasa dengan Honda, tapi saya tidak konyol," kata Zarco.



"Dan jelas, untuk memiliki kecepatan yang lebih baik dan perlombaan yang lebih baik pada hari Minggu di Malaysia, saya harus memulai dengan lebih baik pada hari Jumat."

Menurutnya Sepang memiliki cuaca yang lebih baik ketimbang di Australia. Namun ada kemungkinan juga turun hujan di sana.

Mantan pembalap KTM itu merasa dia bisa mendapatkan waktu lebih baik dengan mendorong lebih keras di tikungan. Honda spec 2018 juga memberikannya kepercayaan diri besar untuk lebih baik lagi.

"Saya pikir, saya akan merasa baik dan saya akan cepat. Kadang-kadang saya merasakannya, kadang tidak, jadi ini hampir otomatis dan sejak saat itu saya pikir, saya akan segera berada di 10 besar atau 7 teratas."