BMW K Milik Kiper Andres Palop Ini Keren Banget

LAZONE.ID - Perpaduan streetfighter dengan kebersihan.

Ketika salah satu penjaga gawang Spanyol yang paling legendaris menginginkan kuda pacu panas berdasarkan BMW K, ia tahu hanya Bolt Motor Co. of Valencia yang bisa dipanggil.

Andrés Palop, yang dikenal karena kecakapannya dalam penghentian penalti di Sevilla FC, mendekati bos Bolt, Adrián Campos dengan brief sederhana untuk pembuatan custom. Ia ingin garis yang bersih, sedikit perasaan gelap, dan beberapa sentuhan merah.

Adrián dan timnya dikenal karena kemampuan mereka untuk menghasilkan motor modifikasi yang bersih secara klinis dari platform yang tidak biasa. Kali ini mereka memilih BMW K75S 1991 untuk titik awal.



“Sepertinya kami telah belajar bagaimana membuat motor mesin 'batu bata' tampak hebat, jadi kami memutuskan untuk melakukannya lagi," kata Adrián.

Motor itu tiba dalam kondisi prima, hanya membutuhkan sedikit cat pada sasis, roda, dan blok mesin empat persegi panjang. Segala sesuatu yang lain dibuang dan diganti dengan komponen baru atau buatan, termasuk elektronik yang diganti dengan komponen Motogadget.

Suspensi depan New Showa, yang bersumber dari Ducati Monster dan membawa stok roda 18 inchi yang dibalut ban Pirelli MT60. Rem monobloc Brembo memberikan jenis pengereman yang bisa dihargai oleh penjaga gawang legendaris.



Menjaga agar barang tetap rapi di atas garpu ada Motogadget dengan stang Renthal Ultra Low. Untuk memastikan keseimbangan sempurna dengan visi Adrián, mereka membungkus headlamp klasik dengan 3D.

Bergerak mundur dari kokpit memperlihatkan tangki K100 yang dimodifikasi dengan panel serat karbon untuk garis yang agresif dan sporty dan jok yang dibuat khusus. Ada juga subframe yang dimodifikasi namun tanpa mengorbankan kenyamanan pengendara.

Mengubah seri K menjadi mesin streetfighting yang ramping dan bersih bukanlah tugas kecil. Dengan serangkaian pilihan cerdas, tim di Bolt telah memberi K75, Palop tampilan yang gelap dan agresif yang akan menghentikan siapa saja.