BMW Klasik Buat Segala Medan

LAZONE.ID - Motor yang dibangun demi mengeluarkan hasrat terpendam.

Antonio Schefle dari Madrid mengisi usia 40 tahun dengan mengemas mimpi membangun sebuah motor modifikasi. Masing-masing hal unik dari keinginan terdalam kliennya pun dipersembahkannya.

Ia membangun BMW R65 berjuluk 'Invader'. Ide awanya yaitu untuk bisa melewati berbagai jalan.

Di pedesaan yang indah di luar kota Spanyol Madrid, Antonio memasang 72 Cycles Performance pada 2012 untuk mengejar hasratnya. Tetapi baginya, itu bukan hanya nama perusahaan atau bengkel yang membuat motor.



Ini mewakili merek pribadinya sendiri dari interpretasi artistik dari keinginan pelanggan utama ke kehidupan dalam bentuk mekanis.

Sejak awal, 'Invader' memiliki arah yang sangat jelas; untuk memperlihatkan motor klasik. BMW R65 sangat masuk akal, motor dengan keandalan BMW, yang mampu tampil cantik dan terbukti berkinerja baik.

BMW dilucuti dan masing-masing komponen yang dinilai baik diperbaharui. Dengan sasis telanjang mereka menghaluskan semuanya.



Subframe didorong ke samping dan sebagai gantinya diganti unit yang lebih ramping dengan suspensi baru. Tapi semua belum berakhir, karena mereka juga melakukan perubahan struktural untuk geometri kemudi.

Mereka juga memakai satu set garpu depan K8 GSXR. Kaliper Tokico Suzuki dipertahankan dan bergabung dengan cakram BMW K100.

Bodywork belakangnya juga dibuat dengan apik tampak ekor kecil, desain seperti panah. Semua terlihat simple dengan tangki bahan bakar khas BMW.