BMW R nineT Ahlinya Mendaki Salju

LAZONE.ID - Terlihat dingin dan berani motor dari bavaria ini  

Ada lima model BMW R nineT yang bisa lo beli hari ini. Tapi yang paling favorit adalah Urban G/S. Ini seperti sebuah motor R80 G/S yang legendaris.

Tapi tak seperti motor klasik era 80'an. Ini benar-benar offroader, ini akan mengatasi jalanan yang ganjil, tapi tak dirancang untuk menangani hal-hal yang terlalu kasar.

Motor itu mendarat di bengkel Ronna melalui BMW Motorrad Sweden. Mereka telah berkolaborasi sebelumnya, dengan cafe racer yang menandai banyaknya modifikasi lain.

BMW R nineT Ahlinya Mendaki Salju

Sayangnya, motor itu perlu disiapkan untuk pertunjukan motor Swedia di Gothenburg. Itu juga yang memberi Ronna waktu singkat untuk mengerjakan sihirnya.

"Saya pikir ini akan terlihat bagus di perkotaan dan memberikannya tampilan yang lebih sporty dan ringan di bagian belakang," katanya.

Dia kemudian membuang subframe. Ia lebih memilih untuk membuat sendiri dengan satu lingkaran mengikuti bentuk ekornya.

BMW R nineT Ahlinya Mendaki Salju

Ronna tahu dia perlu mendongkrak suspensi jika menginginkan ground clearance yang tinggi. Jadi, dia menelepon orang-orang sebangsanya di Öhlins.

Mereka mengaitkannya dengan garpu Retro43 dan suspensi belakang STX46. Itu menaikkan motornya sejauh 50 mm di depan dan 75 mm di belakang, meratakan sikap nineT dengan baik dan memberikannya tampilan yang tinggi.

Setelah sebuah majelis super cepat, fotografer Jenny Jurnelius meluncurkan sepeda itu ke salju. "Sebuah tempat pemakaman di mana orang Viking bertemu," tuturnya.