BMW R100 Moon Crawler

LAZONE.ID - Ironwood menggabungkan ide tentang 'Death Star' dan 'The Mutant'.

 

Jika lo tidak yakin apakah motor klasik BMW masih merupakan donatur khusus yang populer, cukup tanyakan kepada Ironwood Custom Motorcycles. Builder Belanda telah berdiri sejak 2012, tetapi telah mengumpulkan banyak Beemer untuk memenuhi permintaan.

Banyak dari bangunan ini didasarkan pada gaya 'Death Star' mereka, tetapi mereka juga menciptakan ekstrim one-off seperti 'The Mutant' - salah satu motor paling populer yang pernah ditampilkan. Jadi dengan proyek berbasis BMW terbaru mereka, Ironwood memutuskan untuk membangun sesuatu di antara keduanya.

BMW R100 Moon Crawler

Temui ‘The Moon Crawler’ — sebuah R100R BMW yang tidak konvensional yang memadukan getaran bobber dari bangunan Death Star milik Ironwood, dengan sedikit agresi cafe modern The Mutant.

“Tujuan kami adalah untuk membuatnya sejuk dan menyenangkan untuk dikendarai,” kata pendiri Ironwood, Arjan van den Boom.

Kombinasi clip-ons, kursi bob dan semi-knobblies mungkin membuat beberapa pembaca menggaruk-garuk kepala mereka. Tapi di sisi atas, ini adalah Beemer yang diurutkan.

BMW R100 Moon Crawler

Mereka memberi motor penyegaran dengan gasket dan segel baru, kemudian dicat dan bubuk dilapisi berbagai bit untuk membuatnya tampak baru. Subframe masuk ke tempat sampah, dan sisa frame dibersihkan.

Ada jok bergaya bobber yang dipasang langsung ke frame. Membangun bagian belakang yang langsing berarti membersihkan elektronik. Jadi Ironwood memasang kembali Beemer di sekitar unit kontrol Motogadget dan baterai Lithium-ion, dan dibangun dalam sebuah pengapian RFID.

Selain itu, ubahan juga datang dari suspensi yang diganti dengan Ohlins. Pengereman depan kini memakai Brembo.