BMW RnineT Racer Makin Nyaman

LAZONE.ID - Keluhan pemilik racer adalah pergelangan tangan yang pegal.

Apakah lo memiliki BMW RnineT Racer? Bagaimana, apakah pernah harus terpaksa dapat tagihan untuk ortopedi? Pabrikan Jerman telah mengubah pengembangan motor mereka ke arah Racer dan berhasil membuatnya lebih nyaman dan bahkan lebih tampan.

Ini adalah RnineT karya Jens Vom Brauck (JVB Moto) yang kedua. Motor pertama yang dibangunnya adalah Scrambler yang sangat bersih dan sederhana.

Tapi Jens selalu mencari-cari lebih banyak proyek, sampai jumpa dengan racer dan jatuh cinta. Tetapi dia juga melihat satu kelemahan utama dengan motornya. "Posisi berkendara sangat tidak nyaman. Saya pikir sebuah majalah Inggris memilihnya sebagai sepeda paling tidak nyaman sepanjang masa."

BMW RnineT Racer Makin Nyaman

Jens mengambil ini sebagai kesempatan untuk memahat beberapa bagian. Salah satunya untuk mencoba menggeser posisi berkendara. Tetapi ketika dia ada di sana, ada juga beberapa perubahan yang harus dilakukan.

"Saya menyukai NineT Racer begitu saya melihatnya. Saya hanya ingin terlihat lebih bersih, minimalis, dan agresif," tuturnya.

JVB Moto mengganti lampu LED depan, setang baru dan indikator LED kecil di bagian depan dan belakang, sementara manfaat mesin dari sistem knalpot Arrow yang booming. Tetapi bagian favorit Jen adalah desain mereka sendiri, penutup kotak udara baru yang lebih tajam dan lebih baik sesuai dengan garis fairing BMW standar dan jok baru mereka.

BMW RnineT Racer Makin Nyaman

Setiap permukaan, setiap sudut dan setiap detail dirapikan agar sesuai dengan garis pembalap RnineT, rangka ekor, dan tangki bahan bakar. "Dan itu memungkinkan Racer dikendarai selama lebih dari beberapa jam pada suatu waktu. Ini tidak hanya lebih tinggi, tetapi juga memungkinkan Anda untuk duduk lebih jauh ke depan. Itu membuat posisi berkendara menjadi lebih nyaman," tukasnya.