Fast and Furious 9 tayang Mei ini di bioskop di seluruh dunia. Sebagai mobil yang punya nyawa dari adegan balapan, tentu aja film ini masih identik dengan mobil-mobil keren berkecepatan tinggi. Tapi seperti yang lo tau bahwa film ini udah bukan lagi tentang balapan liar, melainkan menjatuhkan karakter antagonis dengan melibatkan mobil-mobil keren tersebut di dalamnya.

Toretto bakal menghadapi lawan terkuatnya sejauh ini, Jakob (John Cena) yang terungkap ternyata adik kandungnya sendiri. Jakob sendiri tampak bekerja di bawah villain dari film sebelumnya, Cipher yang diceritakan melarikan diri di akhir film The Fate Of The Furious.

Sebagai film yang identik dengan mobil, nih Bro beberapa mobil keren yang udah pasti bakal muncul di film ke-9 franchise ini.

1968 Dodge Charger 500

Siapa yang kenal mobil ini dengan nama “Mobil Toretto”? Well gak salah sih, aksi Vin Diesel sebagai Toretto di dalam mobil ini emang ikonik. Tentunya mobil ini juga udah muncul di beberapa film Fast & Furious dan bakal muncul lagi di film ke-9, lo juga bisa melihatnya di poster film.

2020 Toyota Supra

Toyota Supra udah identik dengan karakter Han sejak film Tokyo Drift. Bahkan di film ke-9 ini Han muncul lagi dengan warna mobil yang mirip dengan mobilnya tahun 2006 lalu dalam Tokyo Drift.

Ford Mustang GT350

Salah satu mobil American Muscle paling terkenal ini juga bakal muncul di Fast & Furious 9. Mobil ini nantinya bakal dikendarai oleh Jakob yang diperankan oleh John Cena.

2018 Acura NSX

Tej, sang master teknologi di tim Dominic Toretto juga kembali mengendarai mobil keren. Sebuah Acura NSX keluaran tahun 2018 bakal jadi mobilnya di film ini.

1974 Chevrolet Nova SS

Selera dari seorang adik gak bakal jauh dari kakaknya. Inilah yang menjadikan Mia Toretto memilih sebuah Chevrolet Nova SS rilisan 1974 sebagai tunggangannya di film ke-9 nanti. Mobil ini juga salah satu American Muscle paling terkenal pada jamannya.

Dengan banyaknya karakter yang terlibat di film ke-9 ini, diperkirakan masih bakal lebih banyak mobil keren yang muncul ke permukaan nanti. Gue sendiri sih pengen liat Mitsubishi Lancer beraksi di film ini, Bro!

Kira-kira, mobil apa yang lo tunggu kehadirannya dalam film nanti?